"PELANGI" SIMBOL KAUM LGBT YANG MERUSAK IMAN

"PELANGI" SIMBOL KAUM LGBT YANG MERUSAK IMAN

Share This



          Kata-kata pelangi kerap kita temukan di kehidupan sehari-hari, kenangan tentang pelangi di masa kecil pun tak bisa kita pungkiri. Banyak memori-memori indah yang tak bisa di lupakan tentang pelangi. Dari hujan yang turun terlebih dahulu untuk menyambut nya, sampai pemandangan indah di balik warna-warna yang hanya bisa di nikmati cuman sebentar saja.

          TAPI ITU DULU, semenjak berkembang nya zaman, pelangi bukan lah lagi menjadi simbol keceriaan ataupun keindahan. Pelangi sudah di salah gunakan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab, yang mengambil sumber ajaran mereka dari budaya barat. Siapa kah mereka? Ya, mereka adalah kaum Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender atau biasa di kenal dengan sebutan LGBT.

          Ajaran terhina yang sudah beribu-ribu tahun yang lalu telah musnah, berusa di bangkitkan kembali oleh orang-orang yang memiliki paham yang sesat. Mereka berkedok mengatas namakan kebebasan dalam berpendapat, ataupun hak asasi manusia (HAM), padahal tujuannya adalah untuk merusak generasi-generasi muda, khususnya generasi muslim zaman kini yang sedikit mempunyai ilmu tentang membentengi diri dari masalah pelik seperti ini, sehingga merusak tak hanya cukup moral nya saja melainkan sampai merusak akidah dan iman di dalam dirinya.

         Negara yang katanya mempunyai umat islam terbanyak di dunia pun, belum bisa mengelak dari permasalahan keji ini, terbukti dari tragedi-tragedi akhir-akhir ini, dari sepasang pasangan LGBT yang terlanjur viral di undang di suatu acara, sampai akhir nya berkibarnya berdera simbol khas mereka, yang berada di pucuk sebuah gedung ternama.

          Salah satu contoh terbentuknya mental LGBT di dalam diri sesorang, khusus nya dalam mental anak-anak, adalah ketika seorang anak laki-laki di pertemankan oleh orang tuanya dengan sekelompok anak-anak wanita, sehingga terbentuk didalam diri anak lelaki tersebut rasa feminisme yang seharus nya tidak ia miliki. Maka seharusnya bagi para orang tua untuk mengawasi pergaulan anak-anak nya dengan cara mempertemankan anaknya sesuai dengan gender nya masing-masing agar terbentuk di dalam dirinya rasa percaya diri, sehingga tidak akan tumbuh dalam dirinya perasaan gender yang berbeda. 

          Yang menjadi ke khawatiran umat islam di seluruh penjuru dunia, tidak lain dan tidak bukan hanyalah ancaman dan bala' yang dahsyat, yang dikirimkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, karena sebab murka nya . Tidak kah kaum muslimin ingat, bagaimana Allah dulu menghancurkan dan memusnahkan kaum lu'th , dengan sebab perbuatan keji mereka yang bahkan tak pernah di lakukan oleh kaum-kaum sebelum mereka. Allah telah mangingatkan dalam Al-Qur'an surah Al-A'raf ayat 81 & surah Hud ayat 82, Allah subhanahu wa ta'ala berfirman:


اِنَّكُمۡ لَـتَاۡتُوۡنَ الرِّجَالَ شَهۡوَةً مِّنۡ دُوۡنِ النِّسَآءِ‌ ؕ بَلۡ اَنۡـتُمۡ قَوۡمٌ مُّسۡرِفُوۡنَ
"Sungguh, kamu telah melampiaskan syahwatmu kepada sesama lelaki bukan kepada perempuan. Kamu benar-benar kaum yang melampaui batas." (QS. Al-A'raf: 81)

 ففَلَمَّا جَآءَ اَمۡرُنَا جَعَلۡنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَاَمۡطَرۡنَا عَلَيۡهَا حِجَارَةً مِّنۡ سِجِّيۡلٍۙ مَّنۡضُوۡدٍۙ
"Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi." (QS.Hud: 82)

          Maka renungkanlah dari firman Allah di atas, betapa keras nya Allah mengecam mereka, dan betapa besar dampak yang akan di terima, bukan hanya pelakunya saja, bahkan orang-orang sekitar yang membiarkan nya pun akan ikut terkena imbas nya. Lantas masih kah kita ingin menganggap ini masalah sepele dan membiarkan sanak saudara serta keluarga kita terjerumus dalam masalah ini? Ataukah kita hanya diam saja, sehingga datangnya adzab Allah yang akan menimpa kita semua?. Tentu saja tidak. Maka dari situlah kita harus menyudahi estafet ke sesatan ini, dan memutus rantai penyebaran nya agar kita semua tidak terjerumus kedalam masalah ini. Mari kita mulai dengan memberikan edukasi untuk keluarga kita agar menjaga diri dengan lebih hati-hati dari pemikiran-pemikiran keji ini, dan memberikan penjelasan tentang ayat-ayat Allah kepada pelakunya, agar mereka mau kemballi ke jalan yang benar dan agar negri kita terhindar dari murka Allah subhanahu wa ta'ala.

          Semoga Allah subhanahu wa ta'ala menjaga kita dan keluarga kita,serta negri kita tercinta ini agar selalu senantiasa di lindungi dan di jauhkan dari masalah, maksiat dan perbuatan tak terpuji, yang bisa merusak iman dan akidah dalam diri, terutama dari masalah yang belakangan ini sedang marak terjadi yaitu ajaran kaum-kaum pelangi LGBT.  Amin Allahumma amin. (Santri.MaDaIh)



Wallahu a'lam bi Asshawab.

Mudah-mudahan bermanfaat.  https://t.me/darulihya

                                                          https://wa.me/c/6283141552774

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages